BAB I (PERKENALAN)

Perkenalkan, Nama ku Angel.
Umurku masih cukup muda.
Aku adalah anak ke 2 dari 4 orang bersaudara.
Aku memiliki 1 orang kakak dan 2 orang adik.
Kehidupan ku smaa seperti orang-orang pada umumnya aku suka bertengkar dan bergembira bersama saudara-saudaraku.
Aku menjalani hari-hari ku cukup semangat setiap harinya.
Aku sudah lulus kuliah dan sekarang bekerja di salah satu perusahaan swasta.
Aku menjalani kehidupanku seperti biasanya menjalani padatnya hiruk pikuk ibukota.
Ada yang bilang ibukota lebih kejam dari pada ibu tiri. Apakah itu benar??
Aku tidak tau karena aku tidak memiliki ibu tiri.
Puji Tuhan aku masih memiliki kedua orang tua yang lengkap.
Mereka selalu mendukung aku.
Ketika aku sedang jatuh atau sakit merahkan selalu ada untuk ku.
Malah terkadang ketika aku sedang bergembira, aku suka melupakan mereka dan tidak berbagi kebahagiaanku.
Tapi bukan berarti aku tidak berbakti kepada mereka.
Aku amat sangat menyayangi dan menghormati mereka

***

Baik ceritaku dimulai pagi ini.
Aku bangun dipagi yang cerah dan tak lupa berdoa, mengucap syukur buat kebaikan Tuhan.
Ku bergegas mandi dan mempersiapkan diri berangkat kerja.
Aku tergesah-gesah berangkat dengan roti yang berada di mulutku sambil berlarian mengejar angkutan umum.
Pagi ini di angkot yang aku naiki tidak terlalu padat.
Bagaimana tidak, aku sudah terlalu kesiangan untuk berangkat kerja.
Sampai di stasiun pun aku masih tetap berjuang untuk masuk ke dalam kereta.
ku susuri perjalanan ibu kota untuk lanjut menaiki kendaraan ku yang berikutnya.
Sampailah aku di tempat kerjaku.

Sesampainya di kantor.
"Angel... Kamu lagi-kamu lagi. Mau sampai kapan datang telat terus?"
"Maaf pak"
"Kamu cuman bisanya minta maaf terus"
Aku hanya menunduk.
"Sudah kembali ke meja kamu"
"Terimakasih pak"
Aku pun kembali bekerja di mejaku.
Oh iya aku punya 2 orang teman di kantor yang dekat dengan aku.
Namanya mbak Tika dia lebih tua setahun dari aku, tapi dia sudah memiliki anak.
Maklumlah orang jaman sekarang banyak yang nikah muda.
Dan yang satu lagi namanya mbak Tiwi dia lebih muda setahun dari aku.
Jadi aku berada di antara usia mereka.
Sebenarnya tempat duduk kami tidak berdekatan tapi aku suka ke tempat duduk mereka yang kebetulan bersebalahan.
Ku hampiri mereka sambil melihat keruangan atasan ku, takut-takut dia memergoki ku sedang berleha-leha.
"Ya ampun Angel, gak kapok telat terus?"
"Siapa suruh matahari munculnya kecepetan"
"Bilang aja lo yang males ngantor"
"Hehe... Iya, tadi malam keasikanan nonton drama korea"
"Kebiasaan deh lo, nanti di pecat loh!!"
"Pecat aja udah males kerja"
"Eh monster keluar buluan sana"
Aku pun pura-pura ambil air minum dan kembali ke meja kerjaku.

Kerjaanku hari itu tidak terlalu banyak.
Yes... Jam menunjukkan angka 12 siang.
Itu tandanya jam istirahat dan aku langsung spontan pergi untuk makan siang.
Hari itu aku makan-makanan sederhana saja yang tidak terlalu mahal maklum belum gajian.
Kami ke foodcord dekat pusat perbelanjaan yang tidak terlalu jauh dari tempat ku bekerja.
Kami makan dan bercerita panjang lebar.
Dan ini saatnya kalau istirahat Tiwi pasti akan bercerita progress pedekate dia dengan si mas ganteng depan kosan.
Ya Tiwi adalah anak perantau dan gue salut sama dia yang semangat sekali bekerja.
Berbeda dengan gue.
Oh iya btw Tiwi sudah suka dengan babang ganteng pujaan hati semenjak 2 bulan lalu.
Katanya sih dia cinta pada bambang pada pandangan pertama.
Mereka bertemu 2 bulan lalu ketika babang ganteng pindah ke kosan sebrang kosan dia.
Awalnya hanya suka-sukaan doang.
Sampai pada suatu hari si babang ganteng kebingungan mencari mini market.
Tidak sengaja Tiwi lewat didepannya, dan itulah awal mulanya mereka berkenalan.
FTV banget kan? Tapi hubungan mereka tidak ada kemajuan hanya sampai saling sapa tiap harinya.
Beda dengan Tiwi kalau mbak Tika pasti cerita tentang si dedek baik anaknya yang lucuk unyu-unyu

Selesai makan kami kembali ke kantor sampai jam kerja kelar kami pun kembali pulang.
Sampai di rumah membersihkan badan dan kembali ke tempat tidur

Sampai disini dulu yah perkenalan ku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang