Cinta

Bersamanya selalu kutunggu
Melihat wajahnya selalu ku nanti
Ya sebuah sosok yang selama ini kucari-cari
Apakah mungkin aku bersamanya?
Sebuah sosok yang selalu membuat hatiku berwarna
Apakah ini yang dinamakan cinta?
Namun, bagaimana bila dia telah pergi dan kembali kepada peradabannya?
Apakah aku akan di tinggal sendiri?
Dari dulu aku memang selalu sendiri
Ketika kenyataan itupun terungkap
Rasa perih menggelayuti sanubariku
Sebuah sosok telah mendekat kepadanya
Dan membawanya pergi dariku
Bila waktu terus berdetak semakin cepat
Kuharap dia akan tetap kembali kepadaku
Setidaknya memalingkan wajahnya kepada ku
Dan kembali menyapaku seperti dulu
Dia bagai bintang yang selalu bersinar
Namun aku tak akan pernah bisa mencapainya
Lagu mengalun rindu bersamanya
Dan membalutkan ku pada masa-masa ku mengenalnya
Sekarang kita seperti orang lain
Walaupun kita tak saling mengenal
Paling tidak biarkanlah kita mengalir dalam sebuah hubungan yang bernama PERSAHABATAN
Namun aku tahu aku tak akan pernah bisa
Merebut dia dari bayangan yang selalu akrab padaku
Bukan hanya air dan batu yang menghalangi
Bunga-bunga pun sekarang mulai menentangku
Aku takut cahaya bintang itu akan redup
Dan tak akan menerangiku lagi
Dan serigala akan menyalahkan aku
Karena bulan tak mau muncul
Sebab bintang saudaranya tak mau nampak lagi
Kuharap matahari dapat menjadi hakim dalam masalah ini
Ternyata aku salah
Dia malah ikut memakiku seperti bulan
Akupun tidak bisa apa-apa
Karena aku hanya manusia biasa
Yang tidak dapat mencapai mereka
Dan melebihi keindahan mereka
Dan bila saat ini cinta dan bintang itu pergi
Aku rela
Aku benar-benar rela :'(

CREATED BY
RISTA MARTA SIMANJUNTAK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang