Suka

Tuhan...
Kenapa ketika aku bisa merasakan suka sm seseorang
Selalu ada saja yang menghalangi
Aku bukan suka berarti cinta
Aku hanya mengagumi dirinya

Aku bukan mau sombong atau pun memiliki dirinya
Aku hanya ingin mengenal dia lebih dekat

Tuhan...
Apakah aku salah ingin mencari sosok yang cocok untuk aku??
Karena selama ini aku selalu salah memilih teman
Mereka selalu mengambil kesempatan dari aku
Dan selalu menyakiti hatiku

Tuhan...
Apakah aku salah bila mencari yang terbaik
Aku hanya manusia biasa
Aku tidak mungkin perfeck
Aku ingin mencari yang benar dan terbaik

Aku tidak mau mengambil kesalahan lagi Bapa
Maafkan aku bila selama ini orang-orang menilaik aku sombong
Aku ga pernah merasa cantik kok
Aku selalu apa adanya
Aku jarang ngobrol karena aku takut salah

Aku ga mau menyakiti bnyk orang
Cuma lewat blog ini aku mengungkapkan isi hatiku :'(


Created By
Rista

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang