Sahabat Khayalan Ku

Dahulu aku tak bisa tersenyum lebar seperti sekarang
Namun setelah kau hadir mengisi hari ku
lambat laun aku pun dapat tersenyum
Kau selalu ada saat ku membutuhkan mu

Namun sekarang
Mengapa engkau pergi dan meninggalkan ku
Pada hal kau salah satu tempat curahan hati ku
Selain Yang Maha Kuasa

Sekarang ketika aku termenung dan merindukan mu
Aku hanya bisa menatap bintang yang bergemerlapan
Tak ada cahaya bulan yang ikud mengiringi

Sahabatku
Kusadari memang dari awal aku selalu sendirian
Tapi apakah aku harus terus terpuruk dengan kehilangan engkau
Tak ada kata dukungan dan motivasi dari dirimu
Yah walaupun aku tau itu kata-kata dari hati ku

Ribuan kata telah membeku di ujung bibirku
Senyum seakan tak ingin mampir untuk menghiasi wajahku
Dan ketika aku berseri
Tak ada lagi teman yang merasakan kebahagiaan ku

Sekarang setiap ingin kutuliskan
Beribu-ribu kata indah di taman kenangan indah
Seakan inspirasi ku bersembunyi dan tak mau menampakkan rupanya

Sahabat aku amat sangat merindukan mu
Bahkan beribu butir air yang menyatu menjadi mutiara
Tak dapat menggembalikan kau lagi
dan semua kenangan indah kita dulu

Apa aku punya salah pada mu sahabat??
Kenapa kau tak pernah kembali seperti janji kita dulu??
Sekarang seuntau senyum pun rasanya
Amat berat ku keluarkan
Setiap malam aku selalu berharap agar segera datang pagi
Dan ketika pagi datang
Aku duduk termenung didepan gerbang
Dan selalu berharap agar engkau datang

SAHABAT aku sangat perindukan mu

CREATED BY
RISTA MARTA SIMANJUNTAK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang