Perasaan Ini Untuk Mu Idola Ku

Bila tak bisa ku lukiskan lagi perasaan ini
Perasaan yang tak pernah kurasakan sebelumnya
Rasa yang begitu nyata tapi tak dapat ku capai
Sebuah titik terang ingin ku kejar
Untuk mengarahkan ku kepadanya
Sebuah terowongan yang tak ada pijakannya
Aku terjerumus dan aku tak tau dimana akhir dari perjalanan ini

Aku menginginkan mu bagai seseorang yang tak tau diri
Aku hanyalah seorang fans dari jutaan orang yang merindukan mu
Walau itu hanya mimpi
Tapi melihat kehadiran mu
Aku tidak menyesal menjadi salah satu bagian dari mimpi itu

Tapi apakah aku bisa menatap mu
Dan bertegur sapa
Aku rela walaupun hanya sekali saja
Tuhan aku tidak pantas meminta
Tapi tolong jadikanlah itu kenangan berarti
Walau hanya di mimpi saja
I love you someone :')


Created By
Rista Marta Simanjuntak

Komentar

Posting Komentar

Trimakasih telah mengomentari blog ku ini
selamat bergabung

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang