Papa

Papa, kau adalah inspirasiku
Papa, kau adalah motivatork
Papa, kau adalah segalanya bagiku
Setahun hanya beberapa kali aku bisa menatap wajahmu
Memeluk dan mencium mu

Papa, apakah kamu tau disini aku sangat merindukanmu??
Papa tau, aku tidak pernah melihat apa-apa
Aku hanya ingin papa tetap sehat disana
Karena aku ingin melihat kembali senyummu yang aku rindukan
Papa, aku ingin sekali mencium dan memelukmu

Semua orang jahat sekarang sama rista
Rista ingin rasanya curhat dan sharing bersama engkau papa ku
Air mata ini rasanya tak berarti
Puisi ini pun tidak dapat melukiskan rasa rinduku pada mu papaku
Aku mau bertemu....
Aku rindu banget dengan dirimu papa
gak mau nangis
Tapi aku gak bisa
Setiap aku mendengar suara Mu
Air mata ini pun keluar dari tempatnya bersembunyi
Deru rentah sesaknya pun tak dapat ku rasa dan dengar kembali

Rista sayang papa
Dan Rista tau papa pun tahu itu
Sekarang saatnya Rista berjuang untuk papa
Papa tetep doakan Rista yah disana

Setiap detik menit ku milik papa
Detak jantung dan nadiku hanya untuk melihat papa tersenyum
Dan hela nafas ku hanya untuk membuat dia bahagia
RISTA SAYANG PAPA
I LOVE YOU PAPA :'P


CREATED BY


-RISTA MARTA SIMANJUNTAK-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang