Curahan hati ku

Aku tak tau perasaan apa ini
Di satu sisi aku SAKIT di sisi lain aku senang
Aku tidak mau menjadi seseorang yang munafik
Aku ingin mengutarakan perasaan ini
Tapi pada siapa??
Aku tidak punya teman selalu mencari solusi setiap permasalahan ku
2 hari itu begitu menyenangkan
Walau kadang tersiksa dan mencekam
Aku akan lepas dari semua kenangan manis dan pahit itu
Tapi aku tidak mau sendiri
Aku harus kuat atas segala yang kurasakan
Pengen menyepi di taman
Tapi itu salah satu tindakan seorang pengecut
Lari dari kenyataan

Kenapa kenyataan terkadang menyakitkan??
Tapi klo aku tidak pernah merasakan sakit ini
Mungkin aku tidak akan pernah belajar dari pengalaman

My blog
Kamu tau kenapa aku tidak pernah mengungkapkan perasaan ini??
Itu karena lebih baik aku sakit dari pada menyaki hari orang lain
Apa lagi orang lain itu adalah sahabat aku sndr
Seneng banget kemarin meliat dia tersenyum
Karena mungkin senyum itu tidak dapat ku lihat lagi

Tuhan aku harus tetap semangat
Jangan terpuruk dan membuat ku semakin down
Aku sayang kalian semua
Tangisan yang ku keluarkan dan butiran air mata
Tidak bisa merubah keadaan

Dan aku slalu berharap yang dia pilih adalah teman ku
Jangan orang lain yah!!
Karena aku sayang kalian berdua
Walau sakit tapi itu lebih baik dari pada 2 hati yang sakit
Karena cinta bujan untuk memiliki
Tapi melihat orang yang kita sayang bahagia
Dan kita turut bahagia untuk mereka

Keep smile to u hun
^_^



CREATED BY


-RISTA MARTA SIMANJUNTAK-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang