Benci....

Aku benci bgt sama mereka berdua
kenapa sih klo aku ada masalah pasti berhubungan sama mereka berdua
gw sedih jadinya
pengen ketawa dan tersenyum gw cuma bisa maksa
rasa'a janggal banget klo kaya gini
ditambah masalah status gw di twitter
gw kan ga prnh ada niatan utk nyindir dia di twitter
itu status buat desy
cz gw lg ada masalah sm dia
ko jd berantakan kaya gini sih??
gw jadi gak ngerti
udah curhat smp berlinang air mata tetap aja merasa bersalah
kenapa sih harus kepikiran masalah ini terus??
rista mau hidup bebas
smoga aja aku keterima universitas diluar kota dech
biar masalah pergi dari gw
sekarang bisa gw lakuin hanya tersenyum, berdoa dan jangan pernah berhenti berdoa
maafin gw yah!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang