Apa Ini Yang di namakan Sahabat??

Apa benar kau Sahabat ku??
tapi mengapa kau menyakiti ku??
Sahabat sejati tak terganti
Tapi kau malah menusuk ku dari belakang
Andai saja kau tahu sahabatku
Gimana sakitnya saat ku dengar kabar itu

Rasanya aku tidak mau melihat mu lagi
Kenapa sih kamu harus menyakiti aku??
Mana yang pernah kau bilang tentang persahabatan kita??
Sakit banget rasanya
Air mata ku yang terjatuh ini pun takkan bisa menghapus semuanya

You is my best friends but you is my enemy
Sekarang aku sadar kenapa kamu memeluk aku sabil meminta maaf
Kenapa sih kau gak jujur aja??
Puas kamu merebut semua kebahagiaan aku ini??
PUAS KAMU??
Selamat yah...
Aku ikut seneng aja
Dan jangan terlalu berharap bisa bertemu aku lagi :')



CREATED BY


-RISTA MARTA SIMANJUNTAK-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang