Menjelang detik-detik un

sekarang perasaan ku campur aduk menjadi satu
di satu sisi rasanya damai sekali
karena beban yg slama ini aku tanggung akan selesai
Rista hanya bisa minta maaf sama mama dan papa atas semua kesalahan Rista
rista minta doa restu mereka hingga kiranya aku dan tanto dpt lulus un dgn hasil memuaskan
dan bisa mendapatkan sekolah dan universitas negri
karena doa dari orang tua memang lebih di dengar Tuhan
aku juga minta maaf sama semua teman-temanku
sehingga kiranya aku bisa merasa tenang dan damai saat mengerjakan soal-soal un nanti
un ini beda sama un di smp
waktu smp rasanya aku amat sangat tegang dan deg-degan
tp sekarang rasanya damai
dan ada lagi perbedaannya
un ku hari kali ini ga ada papa
yg slalu mendoakan aku dan memberikan nasehat agar aku tidak tegang saat mengerjakan soal
yah walaupun papa ga ada disini
tapi rista tau papa mendoakan rista dari sana
papa cepet pulang yah!!!
rista pengen lihat muka papa waktu liat rista lulus
krn rista berjuang memang hanya utk mama dan papa serta big family
Rista sayang papa
Rista juga berdoa utk semua teman-teman dan saudara serta adik-adikku
semoga kita semua bisa lulus dgn hasil memuaskan
karena kita adalah anak Tuhan yg merdeka bukan budak
dan dia akan membuat kita jadi kepala bukan jadi ekor
dan dia tidak akan menjatuhkan kita dan membuat kita malu
karna itu Bapa
rista mohon agar Engkau juga ikut campur tangan dan menyertai kami
urapilah kami dgn kasih setia Mu
sehingga kami bisa lulus dgn hasil memuaskan bkn krn kerja keras kami
tp berkat dr Tuhan
karna Engkau tdk akan memberikan kepada kami rencana kecelakaan yg memberikan kepada kami hari depan yg penuh harapan

Tolong Bapa kabulkan doaku ini
Ammiiieee... :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang