Hanya Mimpi Ataukah Akan Menjadi Kenyataan???

sebelumnya aku mau berterima kasih bgt sm temen ku agung
krn karena dy aku bisa kenal seseorang ya itu marsha
jujur aku ga tau mau nulis apa
tapi bukannya dr dulu aku memang menginginkan pnya tmn yg terkenal
bkn maksudnya mau numpang tenar
tp aku hny ingin bz menambah teman
dgn bersosialisasi dngn bnyk orang
tapi akankah ini menjadi kenyataan???
aku sih berharap ini bukan hnya mimpi
tp akan jd kenyataan
tapi apakah benar semua ini akan menjadi kenyataan??
ya paling gak qt juga butuh mimpi dlm kenyataan
tapi aku mau bisa tambah kawan bkn lawan
kenapa malah akhir-akhir ini aku malah lebih merasa bnyk lawan dr pd kawand
semoga aku bz hidup lebih baik aja dech di lemudian hari
Amien
^_^



CREATED BY


-RISTA MARTA SIMANJUNTAK-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang