HaDiaH Yg InGiN DiMiNtA Sm SaNta

bila santa datang aku pengen minta hadiah:
- baju baru
- sepatu baru
- tas baru
- pacar baru
- handphone baru
- laptop baru

tp buka itu yg aku inginkan
aku hanya ingin:
- sebuah hadiah keluarga yg berisikan cinta dan kasih sayang yang dibungkusan kelemah lembutan dan berpitakan pengharapan akan Tuhan
- aku mau kasih sayang yg tulus dr semua orang
- kedewasaan hati dan rohani
- selalu hidup dalam kebenaran dan jalan Tuhan
- menjadi garam dan terang dunia
- dpt terus memberitakan Kristus lewat sikap dan perbuatan ku
- membahagiakan semua orang yg aku cintai
- bisa lulus tahun ini
- jgn sampai menyakiti hati orang lain

aku tau aku gak pantas meminta
Tapi Santa tetaplah taburkan kebahagiaan di tengah dunia
dan sampaikan pada Jesus
"Bapa yg baik kami tak berhak meminta, tapi hanya ada satu permintaan kami yg tulus kami hanya ingin engkau terus bersama kami. Dan kami mau berterima kasih atas segala berkat dan kasih karunia yg kau ber pd kami setiap hari"

santa tolong sampaikan yah!!!
amplopkan surat kami ini dengan cinta kami yg dipitakan ketulusan dan cinta kasih kami
terima kasih Santa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang