Rapat Natal

sumapah ya rapat natal kali ini bikin ga enak
bukan soal memandang orangnya ya
aku ga pernah mandang orang
emang sih ini dana pasti pd sensitif
tp aku ga mau ngayalin siapa-siapa
semuanya bebas berpendapat
di satu pihak kita juga salah
cz kita ga buat anggaran tahunan
cz kami ga tau hrs ada kordinasi dr gereja
tp pd intinya disini adalah kebersamaan
aku ga suka aja tadi ada kata-kata yang sedikit merendahkan dan mengejek kepanitiaan kami
aku tau panitia kami masih seumur jagung
tp paling ga kami inin belajar
emang kepanitiaan kami belum terkontol dan terarah
tapi paling enggak kami mau belajar
emang secara ga langsung dan mungkin mereka ga sengaja atau apa ngomong gitu
tp pd intinya
sebenarnya aku ga mau mereka meremehkan kepanitiaan kita
aku juga makasih dech sm bang febby yg da mau netral dan tidak memihak
walaupun ada kejadian ini semoga kita semakin semangat
lihat aja kita akan tunjukkan dan buktikan kita jg bs walaupun msh belajar dari dasar
tp paling tdk qt akan buktikan
dengan semangat memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus
dan dgn kepintaran yg akan kita manfaatkan
karena aku tau panitia natal ku ini orang yang memiliki edukasi
kelihatan kok dari cara mereka melakukan sesuatu
terperinci dan terarah

pokoknya kita harus semangat
chayo...
^_^
God Bless we

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang