Mengantarkan Undangan Ke HKBP Depok 1

tadi aku sebelum latihan di gereja ke rumah kak tina dulu
cz disuruh kak sisca
malah ujan-ujanan lagi
selesai dari sana aku kegereja lagi
makan mie rebus dulu
(hehe... sebenarnya ga penting)
tadi kita minta waktu dulu sama amang lumbantoruan 30 menit
leganya hari ini walaupun lum tau capa aja yang kut drama
ya paling gak formasi natal da dapet
truz dr gereja kita ke HKBP Depok 1
kita ngasi undangan ke anak remaja disana
ya walaupun gak ada tina hari ini
tp paling gak luchuna dapet
haha....
kita kesana bukan main-main
kita juga sambil gereja disana
aku tadi ketemu jennifer di sana
tp aku gak tau dia inget sama aku ga ya???
cz skrng aku udah gak pake kacamata lg
sumpah 3 hari 2 malam ini
aku, kak itus dan panitia natal remaja selalu bersama
tapi menyenagkan...
minggu depan aku mau ke HKBP Cimanggis
bingungnya kita mau ngisi natal dimana???
cz ada 3 tmpat yg hrz kita datangin tp semua waktunya bentrok...
pusing gw...
ya pokoknya tinggal latihan aja lah minggu depan sama bang joe
terima kasih bapa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang