Hal Sial Hari Ini

tadi di skul sapatu gw jebolll
malu bgt dech
malah uang gw habis lg buat beli sndal jepit
da gitu blinya di sarang penyamun
kaya buku ajj ya "perawan disarang penyamun"
da gitu pas rapat seru bgt gokil kocak
tp yg bikin ga enak tuch ada orang yg ngomongin status gw sm kk gw
sok ke pdan bgt sih tu orang
capa juga yang ngomongin hubungan mereka???
kuarang kerjaan apa gw ngurusin lo berdua????
lo ga penting....
td gw jutekin adenya tuch orang
agak merasa berdosa sih!!!
tapi ya gini lah gw klo da kesel gw lampiasin
setidaknya gw bukan salah satu orang muna
yang beda dimulut beda juga di hati
tp dari satu hari ini ada satu hal yang gak gw percaya
masa sih ribka nerror bang febby
da ka iyuzz, bang ade, ka rae, berman, sekarang bang febby
ga tau diri banget sih tuch orang....
uda tau bang febby da baik bgt sm kita
tp malah skrng dy nerror-nerror dia
ga tau diri bgt sih lo
ga tau terima kasih
da dullu ya diarry , , ,
nnt klo ada momment special lg pasti aku cerita kekamu
bye. . .

Komentar

Posting Komentar

Trimakasih telah mengomentari blog ku ini
selamat bergabung

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang