Untuk Papa dan Mama

Papa dan mama adalah dua orang yang paling penting dalam hidupku
Mereka mengajarkan ku akan pentinya sebuah perjuangan dalam kehidupan
Papa dan mama mengajarkan ku arti sebuah kasih sayang
Mereka adalah inspirasi dan cahaya yang menerangi hidupku
Setiap hidupku selalu di arahkan oleh mereka
Mereka memberikan ku bekal pendidikan agar aku tidak di perbudak oleh kebodohan dunia
Dunia boleh saja bergemilau dengan harta benda yang mereka foya-foyakan
Tapi papa dan mama mengajarkan aku
Bahwa kita harus hidup dengan kesederhanaan kita
Karena kita hidup di dunia bukan mengandalkan kekuatan kita
Tapi kita hidup karena belas kasihan dan cinta Tuhan pada kita

Mungkin banyak sekali masalah yang kedua orang tuaku alami
Tapi mereka selalu mengajarkan ku untuk tetap bersemangat dan pantang menyerah
Karena hanya orang pengecut saja yang tidak berani menerima tantangan dan mundur sebelum berperang
Aku bukanlah bagian dari orang-orang pengecut itu

Papa dan mama ku
Merekalah yang mengajarkan aku untuk saling menyayangi dan memberi
Membantu sesama yang membutuhkan
Walaupun pada kenyataannya kita juga tidak lebih baik dari mereka
Tapi bukankah manusia itu hidup untuk saling membantu??
Membantu bukna hanya dari segi materi tapi moral juga sangat penting

Setiap nasehat yang keluar dari mulut papa selalu memotivasiku untuk dapat lebih baik lagi
Walaupun terkadang terdengar pedas dan menyakitkan
Tuhan sungguh baik telah memberikan mereka kepada ku
Sesungguhnya aku tak pantas berada ditengah-tengah orang sehebat mereka
Aku merasa paling tidak baik di antara mereka
Andai mereka boleh memilih mungkin mereka tak akan memilih aku yang berada ditengah-tengah mereka
Tapi aku bersyukur Tuhan atas hal terindah yang kau beri pada ku

Aku punya lagu untuk mereka
Waluapun lagu ini bukan aku yang menciptakannya sendiri
semoga mereka dapat mendengarnya
maaf mama dan papa bila terdengar jelek
karena video ini Rista ambil pas rista sakit waktu itu
Jadi suaranya terdengar sumbang
Tapi jangan di lihat dari suaranya ya ma-pa
Lihat dari kesungguhan hati Rista menyanyikannya




Rista benar-benar sayang banget sama papa dan mama
I love you mom and dad


CREATED BY
RISTA MARTA SIMANJUNTAK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang