Pasrah

Tuhan mungkin ini memang akhir dari penantian panjangku
Hal yang selama ini aku pertaruhkan sudah berujung pada akhirnya
Sudah bulat keputusan kedua orang tuaku untuk menstop internet dan menjual komputer
Mungkin aku akan amat sangat jarang menulis dan mengurus blog ku ini
Apa aku munafik bapa ikut lomba blog ini hanya untuk mengincar uangnya saja?
Aku ikut lomba blog ini bertujuan agar aku menang dapat menambah uang tabungan ku untuk membeli note book dan modem
Aku tahu kedua orang tua ku sudah tak sanggup
Tapi aku tak mau menyerah pada keadaan Tuhan
Aku tak mau hobby menulisku ini harus berhenti sampai disini

Andai saja kedua orang tua ku punya uang
Mungkin mereka tak akan meyetop fasilitas-fasilitas ini
Tapi aku tak mau larut pada kesedihan dan menyerah kepada keadaan
Masih banyak orang yang lebih tidak beruntung lagi dari aku
Tuhan aku tahu masih akan lebih banyak rintangan lagi yang akan menunggu ku
Aku masih bisa tetap berkuliah saja aku sudah sangat senang sekali

Tuhan aku tahu aku tidak boleh berharap
Tapi kalau Engkau menghendakinya aku ingin mendapatkan uang lomba itu untuk tambahan biaya kuliah ku dulu
Klo tidak aku juga tetap senang ko Bapa
Aku inin sekali Engkau memberikan aku pekerjaan
Paling tidak gajinya bisa menutpi biaya kuliah ku
Dan aku akan lebih bersyukur lagi kalau aku bisa membayar uang sekolah kedua adik ku
Aku tahu Tuhan aku tak pantas memohon
Setiap hari aku hanya bisa menuntut kepada-Mu tanpa ada yang dapat aku berikan kepada Mu

Jika memang Engkau juga tidak memberikan pekerjaan kepada ku
Mungkin karena Engkau merasa aku elum mampu melaksanakannya
Buat aku agar dapat berprestasi di bidang akademis ku Bapa
Buat kedua orang tua ku bangga pada ku
Berikan selalu senyuman pada wajahku
Agar aku dapat membagikannya kepada semua orang

Orang selalu melihat aku ramah tanpa masalah
Padahal kalian tidak tahu apa yang sedang aku alami
Aku selalu menutupinya dengan senyuman dari canda dan tawaku
Biarkanlah kalian melihat aku terus ceria tanpa beban
Karena bila kalian tau kondisi ku yang sebenarnya mungkin kalian akan menjahuiku bahkan kasihan pada ku
Aku bukanlah seorang pengemis yang minta dikasihani orang lain
Karena aku hidup untuk berjuang bukan untuk dikasihani

Untuk apa air mata ini menetes dari kelopak mataku
Aku bukan orang cengeng
Mungkin aku memang belum kuat Tuhan menerimanya
Buatlah mentalku setebal baja dan bentengi aku dengan kasih mu dan kasih orang-orang yang sangat aku cintai

Blog ku tercinta
Aku pasti akan sangat rindu menulis disini
Aku pasti rindu mengetik di keyboard usang ini
Kalian meninggalkan banyak kenangan
Kalian tahu sejarah dan cerita hidupku
Untuk apa sih aku hanya termenung dan meratapi nasib?
Sekarang saatnya aku bangkit dan berjuang
bagai bintang
Aku harus dapat terus bersinar untuk kehidupan orang banyak :')


SEMANGAT RISTA
^_^


CREATED BY RISTA MARTA SIMANJUNTAK

Komentar

  1. ketika membuka blokmu suatu saat dan liat coment ku ini...yang perlu kamu tau,aku orang yang mengagumi kepridian mu..
    cuma sekedar aku ingin tau syapa kamu,dan ke adanmu.sedikt ingin aku dengarkan suaramu...
    tetap semangat kawan.tuhan tau apa yang kita butuhkan bukan apa yang kta ingin kan....

    putra_safriza@yahoo.com..
    aku tunggu kabarmu..

    BalasHapus

Posting Komentar

Trimakasih telah mengomentari blog ku ini
selamat bergabung

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

BAB II (PEKERJAAN IMPIAN DAN PRIA IMPIAN)