Orang Sukses Menurut Ku

Kesuksesan menurut ku adalah sesuatu yang sangat membanggakan
Tidak semua orang dapat merasakan kesuksesan yang sejati
Mungkin bila kita melihat seseorang yang sukses dalam kariernya
Belum tentu dia sukses dalam hal keluarga dan kehidupan
Terkadang juga banyak orang yang dikategorikan sukses dan kaya raya mereka mendapatkan kesuksesannya hanya dari titipan kedua orang tuanya
Bukan dengan usaha yang keras untuk mendapatkannya
Kesuksesan seperti itu, bukanlah kesuksesan yang sejati
Mereka hanya memiliki nasib jauh lebih beruntung dari pada kita

Orang sukses bukanlah di ukur dari kekayaan yang dia miliki
Ataupun eksistensinya pada web social net working yang dia miliki
Tapi karena prestasi-prestasi yang telah mereka hasilkan
Saya tak perlu dikenal oleh orang banyak lewat eksistensi saya pada jejaring social net working yang saya miliki
Tapi saya lewat pertasi-prestasi yang saya berikan
Yang dapat membuat keluarga saya bangga dan orang-orang kagum dengan apa yang saya lakukan
Itulah kesuksesan sejati menurut saya

Tapi orang yang memiliki jiwa kesuksesan sejati tidak akan berubah menjadi orang yang sombong dan menjadi miskin hati
Yang hanya mementingkan dirinya sendiri
Tanpa melihat orang berada diposisi dibawahnya dan orang yang membutuhkan bantuan
Setiap orang memiliki definisi yang berbeda tentang arti kesuksesan itu
Tapi mereka hanya bisa mengartikan arti kesuksesan itu menurut mereka masing-masing
Tapi pada intinya semua itu adalah hal yang sama
Perbedaannya hanya terdapat pada sudut pandang kita yang melihat pada beberapa sisi dan aspek

Orang sukses terkadang tidak ingin dikatakan sukses
Mereka hanya ingin terus merendah dan tidak ingin berada di atas awan, yang suatu saat bisa membuat dirinya terjatuh
Orang sukses biasanya dekat dengan Tuhan dan selalu mengandalkan Tuhan di dalam hidupnya
Mereka selalu meminta bantuan Tuhan untuk memilih yang terbaik pada setiap pilihan agar mereka tetap dapat memilih jalan benar di dalam Tuhan
Orang-orang sukses juga bukan hanya mencari kesuksesan didunia tapi juga di surga nanti
Ya kesuksesan yang sejati diakhir perjalanan kehidupannya

Banyak sekali contoh orang-orang sukses di dalam kehidupanku
Salah satunya adalah keluargaku
Semua orang dalam keluargaku adalah contoh orang sukses dimataku
Mereka hebat pada bidanya dan pantangmenyerah apalagi pasrah pada keadaan yang sedang mereka alami
Mereka adalah kunci kesuksesanku dan motivasi ku
Karena aku hanya ingin melakukan yang terbaik yang dapat aku berikan hanya untuk mereka
Dan aku ingin sekali mempersembahkan karyaku itu untuk Tuhan Yesus Kristus dan keluargaku suatu saat nanti jika Tuhan ku mengizinkan


CREATED BY
RISTA MARTA SIMANJUNTAK

Komentar

  1. jangan lupa pasang tag/label lengkap “LombaBlogDepok 17 Juli – 17 September 2010? untuk tiap artikel yang didaftarkan lomba yaps..

    BalasHapus

Posting Komentar

Trimakasih telah mengomentari blog ku ini
selamat bergabung

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang