Kematian

Kematian adalah akhir dari perjalanan sebuah kehidupan
Dimana kita sudah tidak dapat bertemu dengan orang-orang yang kita cintai
Kematian adalah masa dimana kita hars mempertanggung jawabkan apa yang telah kita lakukan selama kita hidup di dunia

Kehidupan bagiku adalah satu berkat dan anugerah yang di berikan Tuhan
Di kehidupan ini aku bisa belajar mencintai dan di cintai
Mengasihi dan di kasihi
Maka dari itu aku akan memanfaatkan waktu yang aku punya di dunia ini

Kematian telah memisahkan aku dengan orang-orang yang aku cintai
Aku tahu aku harus dapat tegar
Tapi berusaha bagaimana pun aku tetap belum bisa melupakan mereka
Walaupun raga mereka sudah tiada
Tapi bagi ku jiwa mereka tetap bersama dengan ku
Mereka menjaga dan melindungi aku

Tuhan jagalah orang-orang yang aku sayangi itu
Setiap suasana sepi terkadang aku teringat pada mereka
Semua kenangan bersama mereka tetap terukir lembut di hati
Aku ingin bertemu mereka
Aku kangen sekali pada mereka
Sampai sekarang pun aku belum percaya mereka sudah tiada
Tuhan aku ingin sekali dapat berkumpul kembali bersama mereka
Ajal telah memisahkan kami
Tapi aku mau kehidupan mendatang jangan pisahkan kami lagi

Tuhan bila aku mati nanti
Biarkanlah kesedihanku hanya terkenang berlalu
Biarlah pusaran ini hanya akan terukir sebuah senyuman bukan kesedihan
Dan bila aku pergi
Jangan biarkan orang-orang yang aku sayangi berurai air mata dan kesedihan
Mungkin aku tak akan kembaili dan tak mungkin kembali
Dia telah memanggil ku dan meminta ku berada si samping-Nya
Aku ingin jasat ku terkubur bersama dengan ribuan senyuman yang mengantarkan ku pergi
Setidaknya hal yang tak pernah aku sesali
Aku telah pernah tinggal dalam dunia ini
Yang penuh dengan impian
Dan aku telah mengembara di dalamnya
Impianku pun akan aku tinggalkan dan terkubur bersama jasadku
Yang penuh dengan sejuta cinta
Jangan pernah patahkan sayap mu
Tetaplah terbang tinggi melintasi awan
Walupun aku tak bisa dapat berkelana bersama mu
Tapi ingatlah yang pasti cinta ku pada kalian semua tetap abadi

Makasih mama sudah membiarkan aku hidup
Dengan memberikan separuhnyawanya untuk ku
Dan bila mata sudah ku tutup
Mungkin aku tak akan sanggup membayangkan tidak ada mama di sampingku
Dan bila nafas tlah berhenti terhembus dan jantung berhenti berdetak
Karena hidup tak ada yang abadi
Dan waktu yang akan menjawab
Kapan aku mati??
Tapi aku ingin Tuhan mengampuni aku
Aku akan tunggu kalian di depan pintu keabadian
Dimana beribu-ribu malaikat yang putih dan bersayap bersama ku telah menunggu kalian
Ya kata yang sebenarnya tak ingin aku sebutkan KEMATIAN


CREATED BY
RISTA MARTA SIMANJUNTAK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

BAB II (PEKERJAAN IMPIAN DAN PRIA IMPIAN)