Hobby Ku Yang Tak di Dukung

Kenapa mereka melakukan ini pada ku?
Apakah mereka tahu hanya ini saja hobby ku
Saluran bakat ku
Cuma di blog ini saja aku bisa mencurahkan isi hati ku
Hanya karena kakak ku
Setiap hari kita berantam hanya untuk berebut online di komputer
Padahal apakah kalian tahu?
Aku online bukan hanya untuk membuka facebook dan twitter
Tapi aku online untuk mengurus dan bercerita di blog ku ini
Aku tidak memiliki teman untuk curhat
Hanya pada Tuhan dan blog ini saja aku mencurakan isi hati ku

Tapi,
Kalau internet di rumah ku di tutup
Dimana lagi aku harus mencurahkan isi hatiku??
DIMANA??
Apa kalian tahu aku sangat sedih
Cucuran air mataku mungkin tak akan menghentikan niat kalian untuk memutusnya
Kenapa setiap aku memiliki hobby dan bakat kalian selalu tah pernah mendukungnya??
MENGAPA??

Aku sedih setiap memikirkannya
Aku sudah tidak bisa menyalurkan hobby ku ngeblog
Karena sudah tak ada sarana dan fasilitas yang memadai lagi
Ditambah jadwal kuliah ku yang padat
Setiap hari untuk pulang pergi ketempat kuliahku di luar kota saja aku sudah sangat capek
Ditambah aku harus jalan jauh untuk ke warnet
Betapa capeknya aku
Semua waktu ku akan aku pertaruhkan untuk semua bakat yang aku punya

Walaupun mereka tak tahu aku melakukannya
Tapi untuk apa mereka tahu??
Apakah mereka akan kasihan pada ku dan menyambungkan internet dirumah lagi??
Itu amat sangat tidak mungkin

Tuhan sekalipun aku capek aku rela
Karena hanya ini saja salah satu saluran hobby ku
Aku tak pernah menyalahkan mereka
Aku hanya bisa berdoa saja untuk mereka
Tuhan aku pasrah dan bersyukur akan semua yang terjadi
Karena aku tau tanpa ada hari ini tidak akan ada hari depan
Aku hanya bersyukur dan pasrah Tuhanku
Walaupun hatiku sedih

CREATED BY
RISTA MARTA SIMANJUNTAK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta

My Brithday with my sweet seven teen

Pengen Punya Abang